Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs West Ham 27 September 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs West Ham 27 September 2014. Manchester United akhirnya kembali menunjukkan tren positif usai mengalahkan tamunya West ham United dengan skor. tipis 2-1  Bermain di depan publik Old Trafford, MU langsung menampilkan permainan menyerang dengan menurunkan tiga striker sekaligus. Wayne Rooney, Rabin Van Persie dan Radamel Falcao menjadi ancaman The Hammers sejak menit awal pertandingan. Begitu juga dengan Angel Di Maria yang bermain sangat baik untuk memporak-porandakan pertahanan skuad Sam Allardyce.

Hasil MU vs West Ham United babak pertama :  
Tak butuh lama bagi Setan Merah menggungguli tim tamu. Pada menit kelima Wayne Rooney sukses membawa timnya unggul melalui sepakan first time memanfaatkan umpan dari Rafael. Unggul cepat membuat MU bermain lebih percaya diri. Alhasil Rooney cs berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan memaksa West Ham untuk fokus menjaga area pertahanannya. Sesekali serangan balik yang dilakukan The Hammers dengan mudah dipatahkan oleh pemain belakang Manchester United yang malam ini bermain sangat baik.

Performa gemilang West Ham ketika menjungkalkan Liverpool pekan lalu tak terlihat pada pertandingan kali ini. Stewart Downing tidak mampu berbuat banyak menghadapi pressing yang dilakukan skuad Louis Van Gaal. Pada menit ke 22, Van Persie membawa MU memperbesar keunggulan menjadi 2-0 Berawal dari sodoran umpan yang diberikan Falcao, Van Persie menggocek bola sebentar sebelum melepaskan sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Adrian. Sayang setelah unggul 2-0, MU justru kebobolan pada menit ke 37 melalui tandukan Sakho. Skor Manchester United vs West Ham 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Hasil MU vs West Ham United babak kedua
Dominasi Manchester United terhadap West masih terus berlanjut pada babak kedua. Trio lini serang MU terus membombardir lini pertahanan The Hammers yang bermain cenderung defensif. Sayang mulai menit ke 59, MU harus bermain dengan sepuluh orang karena Wayne Rooney harus meninggalkan lapangan pertandingan. Striker Setan Merah tersebut mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Downing dengan menendang dari belakang ketika akan melakukan serangan balik. 
Unggul dalam jumlah pemain coba dimaksimalkan oleh tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Di lain sisi, Van Gaal yang ingin mengamankan tiga poin menarik keluar Falcao dan memasukkan Darren Flechter untuk memperkuat sektor pertahanan. Situasi ini dimanfaatkan West Ham yang mulai berani menekan MU. Hal ini membuat tuan rumah bermain hati-hati dengan menumpuk lebih banyak pemain dibelakang. Semenit menjelang laga berakhir Kevin Nolan mencetak gol melalui sontekan di depan gawang. Namun gol tersebut dianulir wasit karena berada dalam posisi off side lebih dulu. Hingga laga berakhir skor MU vs West Ham masih tetap 2-1. 

Hasil-hasil pertandingan lainya bisa sobat jaringbola baca di Hasil Pertandingan Liga Inggris 27 September 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs West Ham 27 September 2014