Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 28 April 2013

Atletico Madrid vs Real Madrid
Jaring-bola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 28 April 2013. Gol Angel Di Maria dan own goal Juanfran membuat Real Madrid berhasil mempercundangi tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 2-1. Gol Atletico Madrid sendiri diciptakan oleh Radamel Falcao.  Bertandang ke Vicente Calderon , Jose Mourinho memang tidak menurunkan semua pilar utamanya. Mengingat beberpa hari ke depan Los Blancos akan menjadi Borussia Dortmund pada laga Leg kedua Semfinal Liga Champions. Tuan rumah mengejutkan Real Madrid melalui gol cepat pada menit ke empat melalui Radamel Falcao. Sedangkan Los Blancos sendiri baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 12. Juanfran salah mengantisipasi tendangan pojok Real Madrid yang mengakibatkan bola masuk ke gawang sendiri. Kedudukan imbang 1-1  membuat kedua tim semakin gencar dalam melakukan serangan.Beberapa kali aksi Falcao sempat merepotkan lini pertahanan tim tamu. Namun penyelesaian akhir yang buruk kedua tim membuat skor 1-1 bertahan babak pertama usai.  

Pada babak kedua Atletico Madrid vs Real Madrid tuan rumah kembal mendapatkan sebuah peluang emas. Namun heading Diego Costa dapat diantisipasi dengan baik oleh Diego Lopez. Meski terus menerus ditekan oleh tuan rumah, Real Madrid akhirnya kembali membobol gawang Atletico Madrid pada menit ke 63. Menerima umpan dari Karim Benzema, Angel Di Maria melewati Diego Godin sebelum melepaskan tendangan ke gawang Atletico Madrid. Gol Di Maria ini membuat Real Madrid unggul dengan skor 2-1. Keunggulan ini membuat skuad Jose Mourinho mulai keluar dari tekanan. Dan sampai dengan babak kedua berakhir Real Madrid tetap mempertahankan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid.

Real Madrid saat ini mengoleksi 74 poin dari 33 laga dan berada diperungkat dua klasemen La Liga dibawah Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid masih belum beranjak dari posisi tiga dengan 68 poin. Seemntara pada pertandingan La Liga lainnya antara Athletic Bilbao vs Barcelona berakhir imbang 2-2. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 28 April 2013