Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Filipina Laga Ujicoba

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013. Setelah mengalami kekalahan pada beberapa laga ujicoba melawan timnas Belanda, Arsenal, Liverpool dan Chelsea, Timnas Indonesia akan menggelar laga persahabatan melawan kesebelasan timnas Filipina. Dengan lawan yang seimbang Jacksen F Tiago dapat menilai sampai sejauhmana kesiapan skuad merah putih sebelum menghadapi China pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Laga ujicoba ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo hari Rabu 14 Agustus 2013. Pertemuan terakhir kedua tim, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina di semi final piala AFF 2011. Pada pertemuan leg pertama Indonesia menang 1-0 dan leg kedua juga berakhir dengan skor 1-0. Ketika itu kedua gol Indonesia tersebut diciptakan oleh Christian Gonzalez.  

Indonesia vs Filipina

Prediksi Indonesia vs Filipina, pertandingan diperkirangan akan berjalan sengit. Sekitar sepuluh tahun lalu Indonesia memang masih menjadi kekuatan sepakbola yang diperhitungkan dikawasan Asia Tenggara. Timnas Filipina pernah dibantai Indonesia 13-1 pada tahun 2002 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun seiring perkembangan jaman. persepakbolaan di Filipina saat ini tengah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Beberapa pemain naturalisasi Filipina banyak yang bermain di klub eropa. Neil Etheridge kiper Filipina saat ini bergabung dengan klub Liga Inggris Fulham. Pada laga ujicoba nanti pelatih Filipina Michael Weiss akan mengandalkan kontribusi Younghusband bersaudara. Kedua pemain ini merupakan motor serangan dari Timnas Filipina. 

Di lain sisi Indonesia saat ini tengah mengalami kemerosotan dalam persepakbola. Carut marutnya di Internal PSSI menjadikan timnas Indonesia berjalan kurang maksimal. Pada laga persahabata kontra Filipina nanti Indonesia akan mengandalkan Andritany diposisi penjaga gawang. Sementara di lini belakang Victor Igbonefo tetap menjadi pilihan utama Jacksen F Tiago bersama Hasyim Kipuw, Ruben Sanadi, Yustinus Pae dan Raphael Maitimo. Peran gelandang jangkar akan dipercayakan kepada Ahmad Bustomi, yang didukung Andik Vermansyah sebagai gelandang serang. Sementara posisi striker Boaz Salossa dan Titus Bonai akan menjadi pilihan Jacksen disamping Greg Nwokolo. Bagaimana prediksi Indonesia vs Filipina menurut anda? Mampukah timnas kebanggan kita mengalahkan Filipina?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Filipina Laga Ujicoba