Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Final Copa del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid

Jaring-bola - Final Copa del Rey 2013 Real Madrid vs Atletico Madrid. Dua tim papan atas La Liga Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertemu di final Copa Del Rey atau Piala Raja Spanyol. Laga ini akan digelar hari sabtu, 18 Mei 2013 pukul 02.30 WIB di Santiago Bernabeu. Partai ini juga akan menjadi persaingan panas dua stiker utama kedua tim saling beradu tajam. Dalam kompetisi Copa Del Rey Christiano Ronaldo sudah mengoleksi 6 gol sedangkan Radamel Falcao hanya mencetak 2 gol. Sedangkan di kompetisi La Liga 34 gol telah dibuat Ronaldo. Falcao pun tak mau kalah. 28 gol dikoleksinya sepanjang musim 2012/2013 ini. Ronaldo akan bertendem dengan Gonzalo Higuan dilini depan. Sementara Falcao akan berduet dengan Diego Costa, top Skor sementara Copa del Rey dengan torehan 7 gol.

Laga Final Copa del Rey 2013 Real Madrid vs Atletico Madrid akan menjadi sangat menarik karena kedua tim ingin mengoleksi satu-satunya Trophy tersisa musim ini. Sejarah pertemuan mereka dalam kurun waktu 14 tahun Real Madrid selalu menang jika berhadapan dengan Atletico Madrid.Praktis statistik ini membuat El Real lebih diunggulkan uintuik memenangkan Final Copa del Rey. Apalagi dalam pertemuan terakhir di La Liga di kandang Atletico, El Real juga sukses menaklukkan rival sekotanya dengan skor 2-1.

Final Copa del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid akan ditayangkan live di Trans TV pada hari Sabtu, 18 Mei 2013 pukul 02.30 WIB. Mampukah motivasi Atletico Madrid untuk menghapus rekor buruk tak pernah menang atas Real Madrid sejak tahun 1999 menjadi kenyataan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Final Copa del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid