Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 18 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid 18 Mei 2013. Final Copa del Rey 2013 yang digelar di Santiago Bernabeu dinihari tadi mengakhiri rekor buruk Atletico Madrid tak pernah menang atas El Real selama 14 tahun. Atletico Madrid sukses menekuk Real Madrid 2-1. Sejak menit pertama pertandingan berlangsung cepat dan keras. Tampak kedua tim saling berambisi untuk mencetak gol lebih dahulu di menit awal pertandingan. Setelah menebar ancaman pada 10 menit pertama Real Madrid akhirnya membuka gol melalui Christiano Ronaldo pada menit ke 14. Sepak pojok yang dilakukan oleh Mezut Oezil disambut dengan heading Ronaldo. Bola yang meluncur deras tak mampu dijangkau oleh Thibaut Courtois. Atletico Madrid berusaha bangkit dengan balik menekan El Real. Setelah beberapa kali upaya yang dilakukan gagal menembus kokohnya pertahanan Los Blancos, Atletico sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 35. Gol ini tak lepas dari aksi brilian yang dilakukan oleh Radamel Falcao. Ditengah kawalan beberapa pemain El Real, Falcao berhasil melewatinya dan mengirim umpan terobosan kepada Diego Costa. Setelah menggiring bola beberapa saat Costa melepaskan sepakan keras yang membuat bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Diego Lopez.

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid hampir saja berubah pada menit ke 43. Sayang tendangan keras Oezil dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang. Permainan cepat dan keras masih berlanjut pada babak kedua. Wasitpun terpaksa mengeluarkan tujuh kartu kuning. Lima untuk pemain Real Madrid dan dua untuk Atletico. Termasuk Jose Mourinho pun harus diusir meninggalkan lapangan pertandingan akibat protes berlebihan kepada wasit. Dalam 45 menit babak kedua Real Madrid memiliki setidaknya 3 peluang emas. Namun tiang gawang nampaknya sedang tidak bersahabat. Tendangan Karim Benzema di depan kotak penalti masih membentur tiang.Begitu juga dengan tendangan bebas Ronaldo. Selain itu sepakan Oezil juga masih bisa dihalau oleh pemain belakang Atletico. Babak kedua berakhir tanpa tambahan gol. Pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waku 2x15 menit.

Pada babak perpanjangan ini Atletico Madrid justru berhasil menambah gol. Melalui tendangan sudut pada menit ke 98 Miranda menyundul bola tanpa mampu dihalau Diego Lopez. Gol ini membuat hasil skor Real Madrid vs Atletico Madrid menjadi 1-2. Dan hasil ini tidak berubah sampai babak perpanjangan berakhir. Dengan demikian Atletico Madrid berhak atas Trophy Copa del Rey 2012/2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 18 Mei 2013