Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013. Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona pada Piala Super Spanyol kamis (22/8) pukul 03.00 WIB dini hari nanti di Stadion Vicente Calderon. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama David Villa melawan mantan klub yang pernah dibelanya selama tiga musim. Kedatangan Neymar ke Camp Nou membuat Villa harus rela hengkang ke Atletico dengan mahar transfer 5,1 juta euro. Penjualan ini membuat Barca rugi besar karena dulu El Guaje dibeli dengan harga 45 juta euro dari Valencia. Bagi Villa ini akan menjadi pembuktian bahwa ia masih layak menyandang striker haus gol. 

Pasukan Gerardo Martino mempunyai modal bagus untuk menghadapi tuan rumah Atletico nanti. Pada laga pembuka la liga hari minggu kemaren Blaugrana sukses menjungkalkan Levante dengan skor telak 7-0. Cesc Fabreagas menampilkan performa gemilang dengan mempersembahkan tiga assist meskipun tidak mencetak gol. Selain itu trio Messi, Pedro dan Sanchez di lini depan akan menjadi kekuatan yang menakutkan bagi tim lawan. Sementara itu Atletico Madri juga mempunyai catatan penampilan yang cukup bagus di laga awal musim. Atletico sukses mengalahkan Sevilla 3-1. Hal ini tentu membuat prediksi Atletico Madrid vs Barcelona akan berjalan berimbang.

Duel dua ujung tombak kedua tim yang sebelumnya menjadi partner akan menjadi tontonan yang menarik untuk disimak. Bila Martino mempunyai Lionel Messi-Predro atau Messi- Neymar, makan Diego Simeone akan mengandalkan duet David Villa-Diego Costa. Dua pemain ini diharapkan akan meneruskan kesuksesan striker Atletico yang hengkang ke AS Monaco Radamel Falcao. Diego Costa sendiri saat ini tengah bersinar berkat penampilan gemilangnya. Sedangkan Villa yang "terbuang" dari Barcelona tentu akan mengeluarkan segenap kemampuannya pada laga ini. Dan ia berjanji akan melakukan selebrasi jika mampu memncetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.
 
Atletico Madrid lebih diuntungkan pada laga ini karena akan bermain dikandang sendiri. Selain itu skuadnya pun tidak mengalami kendala. Semua pemainnya dalam kondisi siap dimainkan. Baik Atletico dan Barcelona sendiri dilatih oleh pelatih yang berasal dari negara yang sama yaitu Argentina. Gerardo Martino saat ini berusia 50 tahun sedangkan Diego Simeone berusia 43 tahun. Kedua pelatih ini juga mempunyai tipical yang sama yaitu mengandalkan sepakbola menyerang. Bagaimana Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona menurut anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013