Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014. Tak mau kalah dengan dua pesaingnya yang lebih dulu menang, Real Madrid pesta gol ke gawang Real Sociedad dengan gelontoran empat gol tanpa balas. Menjalani laga tandang ke markas Sociedad Anoeta Stadium, El Real bermain tanpa bintang andalannya Cristiano Ronaldo. Posisinya digantikan oleh Isco untuk bekerjasama dengan Karim Benzema dan Gareth Bale. Meski tanpa kehadiran CR7, Los Blancos tetap membuktikan kapasitasnya sebagai klub kuat di Liga BBVA.

Bermain dikandang sendiri Real Sociedad mengancam gawang Diego Lopez lebih dulu pada menit ke 15. Sepakan Carvos Vela dari jarak dekat membuat diego Lopez harus bekerja keras melakukan blocking. Tujuh menit berselang giliran Antonie Griezmann menebar ancaman.Sayang tandukan pemain yang sudah mencetak gol untuk Sociedad ini masih melambung tipis diatas gawang Madrid. Kondisi yang hampir berimbang pada babak pertama ini akhirnya berubah setelah Illaramendi mencetak gol. Berawal dari  sepakan keras Karim Benzema yang diblok oleh Claudio Bravo, bola rebound mengarah ke kaki Illaramendi yang dengan cepat menyontek bola ke gawang tuan rumah.

Illaramendi yang merupakan mantan pemain Sociedad tidak melakukan selebrasi atas lahirnya gol ini. Hal  ini dilakukan untuk menghormati pendukun tuan rumah, karena sebelum menjadi pemain El Real Sociedad adalah klub yang telah mendidiknya. Sementara Sociedad berupaya menyamakan kedudukan disisa waktu babak pertama. Namun Skor Real Sociedad vs Real Madrid tidak berubah. Kedudukan 0-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua El Real bermain lebih agresif. Tuan rumah yang berusaha keras membendung serangan Benzema dkk akhirnya menyerah juga ketika Gareth Bale membobol gawang Sociedad. Gol ini memanfaatkan kesalahan kiper Claudio Bravo dalam memberikan umpan ke depan. Bola yang bermaksud diumpankan ke depan malah jatuh ke kaki Bale. Dengan sekali sentuhan Bale melepaskan sepakan keras jarak jauh untuk menggandakan kedudukan.

Unggul dua gol sepertinya belum cukup bagi El Real. Pada menit ke 85 giliran Pepe mencatatkan namanya dipapan skor menuntaskan umpan sundulan kepala Sergio Ramos. Skor 0-3 ini hanya bertahan 3 menit karena pada menit ke 88 Alvaro Morata menjebol gawang Claudio Bravo usai memanfaatkan umpan terobosan Di Maria. Skor Ral Sociedad vs Real Madrid berakhir 0-4. Meski menang, Madrid masih tertahan diurutan ketiga karena sebelum laga Atletico Madrid berhasil mengalahkan Villareal dan Barcelona menundukkan Real Betis. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Sociedad vs Real Madrid 6 April 2014