Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013. Dua raksasa eropa, Portugal dan Belanda akan melakoni laga persahabatan di Stadion Algarve, Sao Joao da Venda. Kedua tim ini juga sama-sama mempunyai modal bagus pada laga sebelumnya. Tuan rumah Portugal yang diperkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo mencatat tiga kali kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan tim oranje juga tak kalah meyakinkan. Empat kemenangan beruntun termasuk melawan timnas Indonesia pada bulan juni 2013 lalu menjadi modal berharga menghadapi Ronaldo dan kawan-kawan. 

Prediksi Portugal vs Belanda pada laga  uji coba tersebut diperkirakan akan berjalan sengit. Meski bertajuk laga persahabatan kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan. Mengingat laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 akan dimainkan pada bulan september mendatang. Baik Portugal dan Belanda menganggap partai ini sebagai pemanasan untuk mengukur sampai sejauhmana kesiapan skuad mereka saat ini.

Meski diperkuat Ronaldo, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Portugal tampil kurang meyakinkan. Posisi mereka sebagai penguasa klasemen masih mugkin dikejar oleh Rusia yang berada diperingkat kedua karena hanya berselisih dua poin. Sementara Rusia memainkan dua laga lebih sedikit dibandingkan dengan Portugal. Sedangkan Belanda mencatatkan hasil fantastis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan belum pernah kalah. Dan tim oranje unggul tujuh poin atas Hongaria.

Sederet pemain bintang akan dimainkan kedua pelatih pada laga ujicoba ini. Di kubu Portugal Paolo Bento akan memainkanCristiano Ronaldo, Joao Moutinho dan Pepe. Sedangkan Belanda yang diarsiteki Louis van Gaal. akan membawa Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart. Laga ujicoba Portugal vs Belanda ini akan ditayangkan secara live di Global TV Kamis 15 Agustus 2013 pukul 02.30 WIB. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Portugal vs Belanda 15 Agustus 2013