Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia XI vs Fulham 1 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia XI vs Fulham 1 Oktober 2013. Laga Persahabatan Indonesia XI melawan Tim muda Fulham FC digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah. Tim Indonesia XI yang dilatih oleh Jajang Nurjaman mengandalkan Greg Nwokolo dan Titus Bonai di lini depan. Di lini tengah Firman Utina bekerjasama dengan Ismed Sofyan dan Ponaryo Astaman. Sementara barisan pertahanan di komandoi oleh Victor Igbonefo  Dan Made Wirawan berdiri dibawah mistar. Sejak babak pertama dimulai Indonesia mencoba melakukan inisiatif penyerangan lebih dulu. Namun pertahanan Fulham begitu kokoh untuk ditembus Tibo dan kawan-kawan. Tim tamu mengandalkan speed dan power untuk mendominasi jalannya permainan.  

Pada menit 26 Indonesia XI mendapatkan peluang untuk mengungguli tim tamu. Mendapatkan tendangan bebas hanya beberapa meter dari luar kotak penalti, eksekusi diambil oleh Ismed Sofyan. Sayang tendangan yang sudah melewati pagar betis pemain Fulham mengarah tepat ke penjaga gawang Fulham. Tak kenal lelah Indonesia XI kembali memberikan ancaman kepada tim muda Fulham. Berawal dari serangan yang dibangun dari sayap kanan, bola berhasil dihalau oleh pemain Fulham. Nahas bagi tim tamu, bola jatuh ke kaki Greg Nwokolo. Dengan skil individunya Greg membawa bola melewati penjagaan empat pemain Fulham. Setelah mendapatkan ruang tembak yang cukup, Greg melepaskan tendangan keras kaki kiri ke pojok kanan gawang Fulham tanpa bisa diantisipasi oleh kiper. Skor Indonesia XI vs Fulham 1-0.

Setelah unggul 1-0 ini, Indonesia XI bermain lebih percaya diri dan mulai menguasai jalannya permainan. Aksi yang ditunjukkan Greg Nwokolo yang berduet dengan Titus Bonai acapkali merepotkan barisan pertahanan Fulham. Selain itu penampilan impresif juga ditunjukkan oleh Juan Revi yang berkali-kali berhasil mengintersep serangan Islamovic dan kawan-kawan. Sayang meskipun ada beberapa peluang yang tercipta, tak ada lagi gol tambahan pada babak pertama ini. Skor Indonesia XI vs Fulham masih bertahan 1-0.

Memasuki awal babak kedua Indonesia XI kembali menggebrak jantung pertahanan Fulham. Baru dua menit pertandingan berlangsung Tibo hampir saja menggandakan keunggulan andai tendangannya tidak dihalau oleh pemain belakang Fulham. Pada menit ke 56 gol kedua yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Kembali aksi individual diperlihatkan oleh Titus Bonai. Pemain berdarah Papua ini mengelabuhi tiga pemain Fulham sebelum melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Skor Indonesia XI vs Fulham 2-0. Tak ingin menjadi bulan-bulanan Indonesia XI, Fulham mencoba bangkit dengan balik menekan Victor Igbonefo dan kawan-kawan. Meski berhasil menggempur habis-habisan petahanan Indonesia XI, Tim muda Fulham kesulitan untuk membobol gawang Made Wirawan.

Pada menit ke 68 Fulham mendapatkan peluang emas melalui Islamovic. Lepas dari kawalan pemain belakang Indonesia, Islamovic melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penaltil. Beruntung bola masih bisa di blok Made Wirawan. Kesulitan dalam menciptakan gol membuat para pemain Fulham frustasi. Sementara pasukan Jajang Nurjaman tampak lebih santai meladeni permainan Fulham. Sampai babak kedua berakhir Indonesia XI mampu mengamankan kemenagan 2-0 atas Fulham.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia XI vs Fulham 1 Oktober 2013