Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-19 vs Persiba Bantul 5 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U-19 vs Persiba Bantul 5 Februari 2014. Evan Dimas dkk kembali meraih kemenangan kedua pada laga tur Nusantara. Melawan Persiba bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, Timnas Indonesia U-19 menang 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Muchlis Hadi dan Evan Dimas. Baik Timnas U-19 maupun Persiba mengawali jalannya petandingan dengan hati-hati dan dalam tempo yang lambat. Seperti biasa pasukan Indra Sjafri menerapkan umpan pendek dari kaki ke kaki untuk mendominasi jalannya permainan.

Kerja keras garuda jaya berbuah manis pada menit ke 13. Sebuah through pass dari Zulfiandi dituntaskan dengan baik oleh Muchlis Hadi dengan spekan mendatar ke sudut kanan gawang Ari Kuswanto kiper Persiba. Unggul satu gol membuat Evan Dimas dkk bermain lebih pede. Beberapa peluang matang didapatkan timnas U-19 setelah masuk di area pertahanan Persiba. Sayang peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Baru delapan menit kemudian, Evan Dimas akhirnya menggandakan kedudukan melalui sang kapten Evan Dimas Darmono. Penetrasi dari sisi kanan pertahanan Persiba diteruskan dengan mengecoh pemain belakang Persiba sebelum melepaskan sepakan dari sudut sempit. Timnas U-19 unggul 2-0.

Persiba yang bermain dikandang sendiri justru hanya bisa mengandalkan counter attack untuk melakukan serangan balasan. Tekanan yang diberikan garuda jaya setidaknya membuat Persiba fokus pada pertahanan agar tidak kebobolan lagi. Solehudin yang masuk menggantikan Alfian Rabda mendapatkan peluang unutk memperkecil kedudukan pada menit ke-41. Beruntung Awan Seto yang kali ini dipercaya Indra Sjafri untuk menjaga jaring gawang berhasil menepis tendangan striker Persiba tersebut. Skor Timnas Indonesia vs Persiba Bantul 2-0 hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua timnas U-19 masih mendominasi jalannya permainan. Peluang emas kembali didapatkan pada menit ke 67 melalui Muchlis Hadi. Sayang dalam situasi man to man tendangan yang dilepaskan Muchlis masih menyamping dari gawang Persiba. Sementara tuan rumah sendiri berusaha keluar dari tekanan yang diberikan Evan Dimas cs. Namun Solehudin cs kesulitan untuk membongkar rapatnya lini belakang garuda jaya yang dikomandoi oleh Hansamu Yama Pranata dkk. Skor Indonesia U-19 vs Persiba 2-0 bertahan hingga babak kedua selesai.

Hasil positif untuk yang kedua kali ini cukup memuaskan para penggemar Timnas U-19 yang selalu tampil lebih baik dari sebelumnya. Dua hari mendatang atau tepatnya hari jumat, 7 Februari Evan Dimas cs akan bertanding melawan tim Pra Pon DIY di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Untuk jadwal selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-19 vs Persiba Bantul 5 Februari 2014