Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013

Jaringbola -Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013. Laga perdana Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala AFC U-19 Grup H akan menghadapi Laos akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno selasa (8/10).  Tahun ini Laos U-19 dibawah asuhan pelatih muda Chandalaphone Liepvisay mengalami peningkatan kualitas yang cukup signifikan. Pada laga Piala AFF U-19 kemaren Loas sanggup mengalahkan Singapura dengan skor telak 3-0. Kala itu meskipun sama lolos ke babak semifinal hingga akhirnya garuda muda meraih juara Piala AFF U-19, kedua belum pernah bertemu. Dibabak semifinal Indonesia menghadapi Timor Leste, sedangkan Laos melawan Vietnam.

Secara kualitas tentu Timnas Indonesia U-19 lebih baik dari Laos U-19. Evan Dimas dan kawan tampil begitu padu selama ini. Selain itu anak-anak asuh Indra Sjafri tersebut memiliki kualitas skill individu yang cukup baik. Stamina pun luar biasa karena terus dipantai oleh tim medis. Hal ini terlihat ketika pertandingan final Piala AFF U-19 kontra Vietnam U-19 bulan lalu dimana dalam waktu 120 menit skuad garuda muda masih sanggup melakukan sprint maupun solo run disaat pemain Vietnam sudah kepayahan.Melihat kondisi tersebut laga Indonesia U-19 vs Laos U-19 diprediksi akan dimenangkan oleh Indonesia.

Indra Sjafri tetap akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga Indonesia U-19 vs Laos U-19 ini. Muchlis Hadi sebagai ujung tombak akan dtemani oleh Ilham Udin Armain dan Maldini Pali. Ketiga pemain ini akan mendapat support bola dari sang kapten Evan Dimas. Namun bila menemui jalan buntu Evan Dimas bisa menjelma sebagai second striker yang siap membobol gawang Laos. Untuk lini belakang Hansamu Yama akan mengkoordinir teman-temannya untuk menjaga area pertahanan. Dan dibawah mistar Ravi Murdianto akan mengawal gawang garuda muda. Kiper kelahiran Grobogan ini memiliki reflek yang bagus sebagai seorang penjaga gawang.
 
Bagi sobat jaringbola yang ingin mnyaksikannya secara langsung. Laga Indonesia U-19 vs Laos U-19 ini akan ditayangkan oleh MNC TV selasa, 8 Oktober 2013 pukul 19.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan kualifikasi selanjutnya silahkan sobat jaringbola baca selengkapnya di Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Laos 8 Oktober 2013