Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013

Jaringbola - Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013. Bigmatch Liga Serie A akan mempertemukan dua klub yang saat ini bercokol diurutan pertama dan kedua Serie A. Juventus akan menjamu AS Roma di Juventus Stadium senin (6/1) dini hari. Mesti tim tamu berada posisi runner up klasemen sementara, raihan yang diperoleh Serigala Roma sangat menjanjikan. Roma menjadi satu-satunya peserta Liga Serie A yang belum pernah terkalahkan hingga matchday ke 17.  Perolehan poin Roma berselisih 5 angka dari Juve yang memimpin klasemen dengan  poin 46.

Performa Bianconeri sendiri tidak impresif di Serie A. Usai tersingkir dari Liga Champions, Si Nyonya Tua lebih konsen dalam perburuan scudetto. Juve menyapu bersih 27 poin dari kemenangan 9 laga terakhir secara beruntun.  Di laga terakhir yang dilakoni menjelang akhir tahun, pasukan Antonio Conte menghajar Atalanta dengan skor telak 4-1. Tim tamu juga tidak impresifnya. Anak-anak asuh Rudi Garcia menundukkan Catania 4-0. Kedua tim yang sama-sama dalam kondisi on fire untuk melakoni laga di pekan ke 18 ini. Dipastikan pertandingan Juventus vs AS Roma akan menyajikan tontonan yang menarik untuk disimak.

Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang berada di lini depan akan menjadi andalan Antonio Conte untuk membobol gawang Roma. Kedua striker ini semakin padu seiring dengan diturunkannya secara bersamaan. Keduanya telah memyumbangkan 16 gol untuk Juve. Carlitos membukukan 11 gol sedangkan Llorente 5 gol. Duet maut ini akan beradu tajam dengan Gervinho dan Mattia Destro yang menjadi kartu As tim asal ibukota tersebut.

Rudi Garcia menatap laga ini dengan penuh percaya diri dengan kembalinya Daniel De Rossi dan Kevin Strootman. Tampilnya dua pemain ini akan membuat Roma semakin kuat. Simak Laga Juventus vs AS Roma yang akan disiarkan secara langusng oleh beIN Sport 1 senin, 6 januari 2014 pukul 02.45 WIB dini hari.Dan bagi sobat jaringbola yang ingin mengetaui posisi klasemen sementara baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Serie A 2013/2014  Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013