Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Olympiakos 20 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Olympiakos 20 Maret 2014. Langkah berat menanti Manchester United bila ingin lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Berbekal kekalahan 0-2 di kandang Olympiakos dua pekan lalu, MU harus memetik kemenangan setidaknya 3-0 untuk membalikkan kedudukan. Memang ini menjadi tugas yang tidak mudah bagi David Moyes mengingat anak-asuhnya kini dalam posisi yang kurang mengenakkan usai dipermalukan Liverpool 0-3 di Old Trafford. Moyes tentu harus membangkitkan kembali kepercayaan diri para pemain.

Kekalahan Setan Merah dari Olympiakos pada pertemuan pertama memang sangat disayangkan. Mempunyai materi pemain yang tidak jauh berbeda dengan musim lalu, duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney tidak mampu berbuat banyak. Tidak hanya di Liga Champions, performa MU di kompetisi domestik pun sangat jauh dari harapan. Meskipun begitu, sebagai tuan rumah Wayne Rooney cs tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan mengingat selama ini Manchester United selalu sukses mengalahkan tim asal Yunani di Old Trafford. Sedangkan Olympiakos tidak pernah menang sekalipun bila bertandang ke Inggris.

Menghadapi laga Manchester United vs Olympiakos, tuan rumah tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar andalannya. Luis Nani belum juga sembuh dari cedera. Begitu juga dengan Javier Hernandez yang mengalai kondisi yang sama. Sedangkan Juan Mata tidak bisa dimainkan karena pernah bermain membela Chelsea di Liga Champions musim ini. Hal ini diperparah dengan kondisi Johny Evan dan Chris Smalling yang kurang fit. Tidak adanya dua pemain teakhir tentu akan mengurangi ketangguhan lini belakang Setan Merah meskipun disana sudah ada Nemanja Vidic.

Di lain sisi performa tim tamu yang sedang on fire sangat percaya diri untuk menyingkirkan tuan rumah. Namun Olympiakos akan bermain tanpa Ariel Ibagaza, Javier Saviola dan Dimitris Siovas karena cedera.Tim asal Yunani ini cukup bermain imbang atau kalah 1-0 pun masih tetap melaju ke babak perempat final Liga Champions. 

Laga Manchester United vs Olympiakos ini ditayangkan langsung oleh SCTV kamis, 20 Maret 2014 pukul 02.30 WIB. Untuk hasil-hasil babak 16 besar Liga Champions lainnya baca juga Hasil Liga Champions 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Olympiakos 20 Maret 2014