Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champions 10 Desember 2014

Jaringbola - Hasil Pertandingan Liga Champions 10 Desember 2014.  Laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions digelar dini hari tadi (10/12) dan besok dini hari (11/12). Sebanyak delapan pertandingan yang diselenggarakan dari grup A-D akhirnya memastikan delapan tim dari 16 tim yang lolos ke babak 16 besar.

Hasil Liga Champions 10 desember 2014
Di grup A, Atletico Madrid dan Juventus berhak lolos setelah finish di posisi dua teratas. Hasil pertandingan Liga Champions lainnya, Liverpool yang bermain imbang 1-1 kontra Basel di grup B harus terlempar ke Liga Eropa karena hanya finish di urutan ketiga. Satu tiket perdelapan final tersisa di grup B akhirnya menjadi milik Basel yang akan menemani Real Madrid.

Sementara itu di grup C, wakil Prancis AS Monaco melangkah mulus ke fas knock out usai kemenangan meyakinkan 2-0 atas Zenit Petersburg. Monaco finish sebagai juara grup mengungguli Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua. Pada laga pamungkas ini Bayer yang menjalani laga tandang ke Portugal untuk menghadapi Benfica hanya bermain imbang 1-1.

Hasil Liga Champions di grup D dikuasai oleh Arsenal dan Borussia Dortmund. Seperti halnya Champions League musim lalu, The Gunners dan Die Borussien lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup dan runner up. Meski kedua klub tersebut mengalami kondisi yang kurang menguntungkan di kompetisi domestik masing-masing, namun masih tampil garang di pentas eropa.


Group A 
Juventus 0 - 0 Atletico Madrid
FT Olympiakos 4 - 2 Malmo FF

Group B
Liverpool 1 - 1 Basel
Real Madrid 4 - 0 PFC Ludogorets Razgrad

Group C
Benfica 0 - 0 Bayer Leverkusen
Monaco 2 - 0 Zenit St. Petersburg

Group D
Borussia Dortmund 1 - 1 Anderlecht
Galatasaray 1 - 4 Arsenal 

Untuk klasemen selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champions 10 Desember 2014