Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014. Barcelona memastikan satu tiket ke babak 8 besar usia mengalahkan Manchester City 2-1 (agregat 4-1). Tuan rumah  yang lebih diuntungkan pada laga ini karena menang 2-0 pada leg pertama mengawali laga dengan tempo sedang. Meski begitu umpan-umpan pendek yang diterapkan Barcelona beberapa kali menembus area pertahanan Manchester City yang membuat Vincent Kompany ketat ketir. Pada menit ke 12 aksi individu Lionel Messi di area penalti dengan melewati beberapa pemain dan berhasil mengecoh Joe Hart hampir saja membuahkan gol. Beruntung aksi ini masih bisa dihentikan oleh Kompany.

Lima menit berselang, umpan Jordi Alba ditengah kotak penalti disontek saja oleh Neymar yang berdiri bebas. Namun gol ini dianulir karena sudah terjebak offside lebih dulu. Manchester City sendiri membalas ancaman tuan rumah melalui David Silva pada menit ke 35. Sayang sepakan gelandang mungil asal Spanyol ini masih melambung tinggi diatas mistar. Neymar kembali mendapatkan peluang di menit ke 38. Lolos dari jebakan offside Neymar melakukan sayatan dari sisi kiri pertahanan Man City yang diakhir dengan sepakan keras ke tiang dekat. Beruntung Joe Hart dengan sigap menepis bola.

Performa gemilang Joe Hart sejauh ini berhasil menyelamatkan City dari kebobolan. Termasuk penyelamatan spektakuler dengan memblok sepakan jarak dekat Fabreagas. The CItizens yang bermain agresif pada pertandingan kali ini cukup berhasil mengimbangi permainan Barcelona meski dari segi ball possesion masih kalah.  Pasa menit ke 41 sebuah umpan backheel brilian David Silva diteruskan Nasri dengan sepakan keras. Namun arah bola masih tepat mengarah ke Victor Valdes. Skor Barcelona vs Manchester City bertahan 0-0 hingga akhir babak pertama.

Enam menit babak kedua berlangsung Messi nyaris membawa Barcelona unggul. Dalam kawalan Lescott, Messi melakukan sepakan ke tiang jauh. Sayang bola masih mengenai tiang gawang. Semenit kemudian memanfaatkan umpan crossing Alexander Kolarov, Edin Dzeko yang masuk menggantikan Aguero menyundul bola ke sudut kanan atas gawang Barca. Beruntung Valdes masih bisa menepis bola. Setelah berkali gagal, Messi akhirnya berhasil membobol gawang Joe Hart pada menit ke 67. Memanfaatkan blunder Lescott yang berusaha menghalau umpan Fabreagas, bola yang mengarahkan ke Messi dituntaskan dengan sepakan cungkilnya.

Dalam kondisi tertinggal, City melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukkan Jesus Navas dan Alvaro Negredo untuk menggantikan Samir Nasri dan David Silva. Pergantian ini membuahkan hasil dimenit 89. Memanfaatkan situasi sepak pojok, Dzeko memberikan umpan sundulan kepala yang diteruskan dengan sontekan Kompani. Sayang kedudukan 1-1 ini hanya bertahan sesaat karena pada menit injuri time Barca kembali unggul melalui Dani Alves memaksimalkan umpan matang Andres Iniesta. Skor Barcelona vs Manchester City bertahan hingga babak kedua usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014