Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014. Melawan Leicester City yang merupakan tim promosi Premier League Arsenal hanya mampu berbagi angka usai bermain imbang 1-1.  Hanya mengantongi satu poin ketika bertandang ke markas Everton akhir pekan lalu membuat Arsenal bertekad untuk meraih poin penuh pada laga kali ini. Absen Oliver Giroud membuat Arsene Wenger segera memutuskan penggantinya. Beruntung, striker muda asal Prancis, Yaya Sanogo sudah dalam kondisi fit sehingga dapat diturunkan pada laga kali ini. Mengandalkan Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla dilini tengah, The Gunners mencoba mengendalikan jalannya permainan. 

Untuk membantu kinerja Yaya Sanogo dilini depan, Wenger juga menurunkan Alexis Sanchez yang bermain sebagai penyerang lubang. Berulangkali gagal menembus pertahanan tuan rumah, The Gunners akhirnya bisa membobol gawang Schmeichel pada menie ke 20. Berawal dari sepakan Sanogo yang lepas dari jebakan off side, bola masih dapat ditepis oleh kiper Leicester City. Dengan sigap Sanchez melepaskan sepakan memanfaatkan bola rebournd tersebut. Skor Leicester City vs Arsenal 0-1. Gol ini merupakan gol pertama Sanchez di Premier League dalam musim pertamanya sejak bergabung bersama Arsenal.

Kegembiraan Meriam London dalam merayakan gol pertama tersebut tidak bertahan lama. Hanya berselang dua menit, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Ulloa. Sebuah umpan silang yang dikirimkan Schlup disempurnakan dengan tandukan keras untuk merobek jala Szczesny.  Kedudukan imbang 1-1 membuat jalannya permainan kian seru. Kedua tim bermain terbuka untuk mengungguli satu sama lain. Bahkan di lima menit menjelang babak pertama berakhir, tuan rumah terus menekan pertahanan Arsenal yang kali ini bermain kurang solit. Beruntung hingga jeda, skor Leicester City vs Arsenal masih bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba meningkatkan intensitas serangan. Sebuah peluang emas diperoleh Yaya Sanogo pada menit ke 47. Menerima umpan dari Aaron Ramsey, Sanogo melepaskan sepakan keras ke gawang Leicester City. Namun bola masih dapa diblok oleh pemain belakang tuan rumah. Enam menti berselang Leicester membalas ancaman Arsenal. Ulloa mempunyai kesempatan emas untuk membawa timnya unggul. Saykang meski tinggal berhadapan dengan Szczesny, Ulloa gagal mengkonversinya menjadi gol.

Tak kunjung mencetak gol kembali Wenger melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Alex Oxlaide Chaberlain dan Lukas Podolski. Keduanya menggantikan peran Santi Cazorla dan Yaya Sanogo. Namun masuknya pemain baru ini tidak mampu berbuat banyak untuk membongkar kokohnya lini pertahanan Leicester City. Dan akhirnya pertandingan bertahan 1-1 hingga laga usai. Untuk klasemen sementara dan hasil pertandingan lainnya bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014