Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Kroasia Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Kroasia Piala Dunia 2014. Setelah sempat menurun era pensiunnya Davor Suker, Timnas Kroasia saat ini kembali menelurkan bakat-baka terbaik di negaranya. Tim besutan Niko Kovac ini terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Dan prestasi terbaik mereka tahun ini adalah lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Keberhasilan ini disambut dengan suka cita oleh seluruh warga Kroasia karena mereka akan menyaksikan tim nasional kebanggaannya berlaga di event sepakbola empat tahunan paling bergengsi di dunia.

Sederat nama tenar yang berlaga di klub top eropa masuk dalam skuad Kroasia Piala Dunia 2014. Diantaranya ada nama Luka Modric yang menjadi gelandang andalan di Real Madrid. Mantan gelandang Tottenham Hotspur ini berperan besar dalam kesuksesan El Real mempersembahkan Trophy Liga Champions kesepuluh atau La Decima.  Selain itu terdapat pula nama Eduardo Da Silva striker kelahiran Brasil yang akhirnya memutuskan untuk bergabung membeka Kroasia. Pemain yang merumput bersama Shakhtar Donetsk ini menjadi juru gedor yang bisa diandalkan oleh Timnas Kroasia. Bermain di tanah kelahirannya akan menjadi motivasi tersendiri untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Berikut Skuad Kroasia Piala Dunia 2014

Penjaga gawang
Stipe Pletikosa (Rostov)
Daniel Subasic ( AS Monaco)

Bek
Dejan Lovren (Southampton FC)
Gordon Schildenfeld (Panathinaikos)
Darijo Srna (Shakhtar Donetsk)
Ivan Strinic (Dnipro Dnipropetrovsk)
Domagoj Vida (Dynamo Kyiv)
Sime Vrsaljko (Genoa)
Vedran Corluka (Lokomotiv Moskva)

Gelandang
Mate Males (Rijeka)
Mateo Kovacic (Inter Milan)
Hrvoje Milic (Rostov)
Luka Modric (Real Madrid)
Ivan Perisic (Wolfsburg)
Danijel Pranjic (Panathinaikos)
Ivan Rakitic (Sevilla)
Ognjen Vukojevic (Dynamo Kyiv)

Penyerang
Eduardo da Silva (Shakhtar Donetsk),
Nikica Jelavic (Hull City)
Mario Mandzukic (Bayern Munchen)
Ivica Olic (Wolfsburg)
Ante Rebic (Fiorentina)

Timnas Kroasian mengawali laga perdana melawan tuan rumah Brasil tanggal 13 Juni 2014 pukul 03.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan piala Dunia selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Kroasia Piala Dunia 2014