Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Champions 22 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Champions 22 Oktober 2014. Matchday ke-3 Champions League dini hari tadi (22/10) menggelar 8 pertandingan. Tim yang tergabung dalam Grup E-H saling berjibaku untuk mengalahkan lawan-lawannya. Manchester City yang bertandang ke Rusia harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang tuan rumah. Keunggulan dua gol lebih dulu tidak mampu dipertahankan oleh Sergio Aguero cs. Di Grup yang sama, AS Roma yang menjamu Bayern Munich di Stadion Olympico Roma harus menanggung malu usai dihajar tim tamu dengan skor telah 1-7. Meski kalah, Serigala Roma masih bertengger diperingkat kedua klasemen Liga Champions Grup E dengan 4 poin.

Sementara itu pada pertandingan lainnya Tim yang juga menang besar adalah Chelsea. The Blues menundukkan Marimor dengan gelontoran enam gol tanpa balas. Sayang kemenangan fantastis skuad asuhan Jose Mourinho ini harus dibayar bayar karena salah satu strikernya Loic Remy mengalami cedera usai mencetak gol pertama. Situasi ini membuat Mou saat ini hanya mempunyai Didier Drogba sebagai ujung tombak di timnya. Diego Costa lebih dulu cedera usai membela Spanyol dalam kualifikasi Piala Eropa 2016. Dengan jadwal padat yang harus dilakoni, pelatih asal Portugal ini harus berpikir keras untuk mencari pemain yang pas untuk mengisi lini depan.



Grup E
CSKA Moscow 2 - 2 Manchester City
Roma 1 - 7 Bayern Munich

Group F
APOEL Nicosia 0 - 1 Paris Saint Germain
Barcelona 3 - 1 Ajax

Group G
Chelsea 6 - 0 Maribor
Schalke 04 4 - 3 Sporting CP

Group H
BATE Borisov 0 - 7 Shakhtar Donetsk
FC Porto 2 - 1 Athletic Bilbao

Pertandingan matchday ke-3 Liga Champions lainnya akan digelar kamis (23/10) dini hari. Tim yang akan bertanding tergabung dalam Grup A-D. Untuk jadwal selengkapnya bisa anda baca di Jadwal Pertandingan Liga Champions 23 OKtober 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Champions 22 Oktober 2014