Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013. Barcelona akhirnya menjadi Juara Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana kamis (29/8). Meski hanya bermain imbang 0-0, sudah cukup bagi Barca untuk meraih gelar Supercopa ke 11. Pada leg pertama Barca bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon. Otomatis Barca memiliki gol tandang yang lebih baik dibandingkan Atletico. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi Gerardo Martino menanggapi tantangan Diego Simeone untuk menurunkan duet Lionel Messi-Neymar. Namun dua penyerang top ini tak mampu mencetak gol ke gawang Cortuis kiper Atletico. Bahkan Lionel Messi yang mengeksekusi penalti pada babak kedua juga gagal mengkonversinya menjadi gol. Tendangan kaki kirinya hanya membentur mistar gawang Atletico. 

Tak ingin membuang-buang waktu, begitu peluit tanda pertandingan dimulai Barca langsung menekan Atletico Madrid. Pada menit ke 7 Messi mendapat peluang setelah menerima umpan dari Sergio Busquet. Beruntung bagi Atletico, kerjasama beknya Diego Godin dan Felipe mampu mengantisipasi aksi Messi.Pada menit ke 30 gantian Atletico yang mendapatkan peluang. Bola yang dieksekusi oleh Diego Costa masih melambung jauh diatas mistar Valdes. Atletico yang mengandalkan serangan balik pada laga ini mampu memberikan perlawanan sengit bagi Juara La Liga 2012/2014 ini. Pada menit ke 36 Diego Costa kembali menebar ancaman berkat kerjasama dengan Gabi dan Koke. Kali ini bola dengan mudah ditangkap Valdes karena tendangannya yang lemah. Skor Barcelona vs Atletico Madrid 0-0 pada babak pertama. 

Pada babak kedua kedua tempo permainan masih berjalan dengan cepat. David Villa yang diandalkan Simeone di lini depan mengancam Valdes melalui tendangan yang mengarah ke sudut gawang. Beruntung Valdes masih mampu mengamankan bola. Kedua tim yang sama-sama bermain offensif menciptakan banyak peluang pada laga leg kedua ini. Sayang penyelesaian yang kurang akurat dari kedua membuat tak ada gol yang tercipta. Pada menit ke 73 Martino memasukkan Andres Iniesta dan menarik keluar Cesc Fabreagas untuk mempertajam lini serangnya. Masuknya Iniesta ini juga tidak membawa perubahan yang berarti bagi Blaugrana. Kesigapan pemain belakang Atletico pada Supercopa dini hari tadi memang pantas diakui jempol. Bertubi-tubi seranngan yang dibangun Barca mampu diredam dengan baik oleh bek Atletico.

Pada menit ke 80 pemain Atletico Felipe Luis Kaspirski mendapat kartu merah karena dianggap menyikut Dani Alves. Sontak keputusan Fernandez ini memico  protes oleh para pemain Atletico. Akibatnya wasit Fernandez mencabut kartu kuning untuk Gabi. Karena sebelumnya Gabi juga mendapat kartu kuning pada laga ini, pada menit ke-80 setelah menyikut Dani Alves. Meski diwarnai protes pemain Atletico, Fernandez tetap tak memberi ampun. Ia bahkan memberi kartu kuning untuk Gabi karena protes kerasnya.Tiga menit menjelang babk kedua berakhir Barca mendapat hadiah penalti setelah Pedro dijatuhkan di area penalti oleh Miranda. Namun eksekusi yang dilakukan oleh Messi hanya menemui mistar gawang. Pada menit-menit akhir babak kedua wasit kembali mengeluarkan kartu merah. Kali ini diberikan untuk Arda Turan. Pertandingan yang berlansgung sengit ini harus  berakhir tanpa gol. Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 0-0 ini sudah cukup untuk mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Supercopa 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 29 Agustus 2013