Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 23 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 23 Agustus 2014. Kedua tim akan bertemu pada leg kedau Supercopa Espana atau Piala Super Spanyol. Pertemuan kedua ini akan digelar di Vicente Calderon yang merupakan kandang Atletico Madrid. Pada laga pertama tim asuhan Diego Simeone mampu menaham imbang Ronaldo cs di Santiago Bernabeu. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Atletico karena cukup bermain imbang tanpa gol saja sudah memastikan Los Rojiblancos untuk meraih gelar keduanya setelah meraih Trophy La Liga musim 2013/2014 lalu. 

Meski kehilangan tiga pemain pilarnya yaitu Thibaut Courtois, Felipe Luis dan Diego Costa yang memutuskan hijrah ke Chelsea, Simeone berhasil membuktikan bahwa Atletico bukanlah sebuah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Sepat tertinggal 0-1 ketika bermain di kandang El Real melalui gol James Rodriguez, Atletico mampu membalasnya lewat aksi Raul Garcia hanya tujuh menit berselang setelah kebobolan. Permainan ngotot yang ditunjukkan tuan rumah pada pertemuan kedua nanti diprediksi akan membuat pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid berjalan sengit.

Dibawah asuhan Diego Simeone, Atletico menjelma menjadi kuda hitam yang diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Meski skuad yang dimiliki tak semahal Real Madrid atau Barcelona, Simeone berhasil membuktikan bahwa anak-anak asuhnya mampu berprestasi. Hal ini karena semangat dan kolektifitas permainan yang ditunjukkan oleh tim asal kota Madrid ini. Laga derby Atletico vs Real Madrid dalam Piala Super Spanyol menjanjikan tayangan yang menarik untuk disimak. Apalagi laga ini juga menjadi salah satu persiapan mereka menjelang bergulirnya Liga BBVA.

Sebagai catatan, selama Supercopa Espana digelar Atletico Madrid hanya berhasil menjadi juara sebanyak satu kali yaitu ketika menundukkan Barcelona pada tahun 1985. Sedangkan Real Madrid sudah mengoleksi gelar ini sebanyak sembilan kali. Trophy Piala Super Spanyol terbanyak masih dipegang oleh Barcelona dengan 11 kali menjadi juara. Untuk itu Los Blancos tentu sangat berambisi untuk mengejar raihan gelar dari seteru abadinya tersebut.

Real Madrid sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya terbaik Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan rekrutan anyar musim ini James Rodriguez yang sudah menyumbangkan satu gol pada leg pertama. Dengan materi pemain yang bisa dibilang sempurna untuk sebuah tim, mampukan skuad mahal Carlo Ancelotti menambah daftar koleksi trophyny musim ini? Laga Atletcio Madrid kontra Real Madrid ini akan ditayangkan di RCTI sabtu, 23 Agustus 2014 pukul 03.30 WIB.

Untuk anda penggemar sepakbola Liga Spanyol, jadwal pertandingan Real Madrid selengkapnya di Jadwal Lengkap Real Madrid 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 23 Agustus 2014