Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 29 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 29 September 2013.Real Madrid harus bertekut lutut dikandang sendiri setelah dikalahkan Atletico Madrid 0-1. Kekalahan ini membuat langkah Madrid untuk merebut posisi runner up kian sulit. Sementara Atletico melenggang diperingkat kedua klasemen dibawah Barcelona dengan tujuh kali kemenangan beruntun. Gol penentu kemenangan Atletico diciptakan oleh striker asal Brasil Diego Costa. Madrid yang berambisi meraih poin di Santaigo Bernabeu mencoba menguasai jalannya permainan. Ancelotti menurunkan semua pemain terbaiknya termasuk Gareth Bale yang baru sembuh dari cedera.

Real Madrid vs Atletico Madrid
Di lain sisi tim tamu justru tampil meyakinkan dengan mematahkan setiap serangan yang datang. Bahkan pada babak pertama Atletico berhasil membobol gawang Diego Lopez. Bermula dari blunder yang dilakukan Angel Di Maria, bola direbut oleh Koke dan diumpankan kepada Diego Lopez. Dengan tenang Diego Lopez memaksimalkan umpan tersbut menjadi gol dengan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Madrid. Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1 pada menit ke 11. Dengan tambahan satu gol, Diego Costa telah menciptakan delapan gol di La Liga musim ini. Madrid yang tertinggal satu gol berusaha lebih gencar melakukan serangan. Namun pressing ketat yang diterapkan Atletico membuat Ronaldo dan kawan kawan tak berkutik.

Memasuki babak kedua Ancelotti melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya dobralk El Real. Asier Illarramendi dan Di Maria ditarik keluar untuk digantikan Luka Modric dan Gareth Bale. Pada menit ke 77 Ancelotti juga memasukkan Moratta untuk menggantikan Isco. Namun perubahan yang dilakukan Ancelotti ini tidak membawa hasil. Madrid tetpa kesulitan untuk membobol gawang Cortuis. Justru gawang Diego Lopez hampir kebobolan lagi melalui aksi Koke. Beruntung tendangannya masih membentur tiang gawang. 

Laga derby Real Madrid vs Atletico Madrid yang berujung kekalahan ini membuat Madrid semakin jauhh tertinggal dari pimpinan klasemen Barcelona.Barcelona dan Atletico Madrid saat ini mengumpulan 21 poin dari tujuh laga. Sedangkan Real Madrid hanya mengumpulkan 16 poin dari 7 laga. Untuk klasemen selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 29 September 2013