Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014. Setelah mengalami kekalahan pada El Clasico awal senin (24/3) lalu, Real Madrid kembali menelan kekalahan kertiak bertandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán kandang Sevilla. Dua gol tuan rumah tersebut diborong oleh C.Bacca. Sedangkan gol balasan El Real diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Kehilangan tiga poin pada laga sebelumnya membuat Los Blancos bermain offensif untuk mengejar gol dimenit-menit awal pertandingan. Mengandalkan dua pemain termahalnya Cristrino Ronaldo dan Gareth Bale, Madrid terus mengancam lini belakang tuan rumah. Kecepatan dua pemain ini cukup merepotkan Pareja dkk.

Terus mengurung Sevilla, El Real akhirnya membuka skor pada menit ke 14 melalui CR7. Pelanggaran yang dilakukan Coke membuat wasit memberikan tendangan bebas hanya beberapa meter dari kotak 16. Kesempatan tidak disia-siakan Ronaldo untuk membawa timnya unggul. Sayang skor 0-1 ini hanya bertahan lima menit. Carlos Bacca menjadi mimpi buruk bagi Diego Lopez. Mnedapatkan umpan matang dari JOse Antonio Reyes, Bacca melakukan sepakan dari tengah kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Madrid tidak mampu diantisipasi oleh Diego Lopez. Kedudukan imbang ini membuat jalannya pertandingan semakin sengit. Dengan materi pemain yang lebih baik, Madrid cukup mendominasi permainan dan memaksa tuan rumah untuk bertahan di area sendiri. 

Ketatnya pertandingan membuat kedua tim beberapa kali melakukan pelanggaran keras. Hingga wasit mengeluarkan dua kartu kuning pada babak pertama yaitu kepada Iborra menit ke 21 dan Gareth Bale dua menit kemudian. Meski beberapa peluang berhasil dipeoleh kedua tim, skor Sevilla vs Real Madrid pada babak pertama bertahan 1-1.

Tak ingin kehilangan poin pada laga kali ini, berulangkali Madrid terus menekan tuan rumah. Sedangkan Sevilla yang tidak mempunyai banyak kesempatan hanya mengandalkan serangan balik. Namun apa yang dilakukan Sevilla cukup ampuh untuk membalikkan keadaan. Pada menit ke 72, Carlos Bacca kembali membuat skuad Carlo Ancelotti terhenyak. Umpan dari Ivan Rakitic berhasil dimaksimalkan Bacca untuk menjebol gawang Diego Lopez untuk yang kedua kali.

Berbalik tertinggal 2-1 membuat Madrid terus bekerja keras untuk tidak kehilangan poin. Namun sampai dengan babak kedua berakhir skor Sevilla vs Real Madrid tidak berubah. Sevilla sukses mengungguli El Real dengan skor 2-1. Kekalahan ini membuat Ronaldo dkk harus melorot ke peringkat ketiga atau tertinggal dua poin dari Barcelona dan tiga poin Atletico Madrid. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014