Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Swiss vs Perancis 21 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Swiss vs Perancis 21 Juni 2014. Perancis meraih kemenangan sempurna 2-5 atas Swiss pada laga kedua babak penyisihan Grup E. Sama-sama mengincar poin penuh pada laga kedua, kedua tim bermain menyerang sejak awal pertandingan. Karim Benzema memberikan ancaman pertama ke gawang Swiss pada menit ke 6. Namun sepakannya masih melenceng tipis dari gawang Benaglio. Pertandingan sempat dihentikan sejenak pada menit ke 9 karena adanya insiden yang mengakibatkan pemain Swiss Steve Von Bergen mengalami cedera serius pada bagian kepala. Luka tersebut akibat terkena kaki Giroud yang diangkat terlalu tinggi.

Setelah seperempat jam pertandingan berlangsung tanpa gol, Perancis akhirnya membuka skor pada menit ke 17. Menerima umpan sepak pojok dari Valbuena, Giroud menanduk bola ke sudut kiri atas gawang Swiss yang tak mampu ditepis oleh Benaglio. Masih syok dengan  gol pertama, gawang Benaglio kembali kebobolan semenir kemudian. Umpan Karim Benzema disisi kanan pertahanan Swiss dituntaskan dengan sepakan mendatar Mahtuidi ke tiang dekat. Skor Swiss vs Perancis 0-2. Tertinggal dua gol dalam kurun waktu hanya dua menit, Swiss mencoba mengorganisir kembali lini belakangnya. 

Sementara itu meski sudah unggul dua gol, Perancis terus menggempur dari berbagai lini. Karim Benzema berpeluang membawa Les Bleus unggul 3-0 pada menit ke 32 melalui titik putih usai dijatuhkan Djourou. Sayang eksekusinya masih dapat dimentahkan oleh Benaglio. Terlalu asyik menyerang Swiss kebobolan lagi pada menit ke 40. Umpan crossing mendatar Giroud dituntaskan dengan sepakan jarak dekat Valbuena. Skor Swiss vs Perancis 0-3 menutup dominasi Tim Ayam Jantan pada babak pertama.

Swiss mencoba mengambil alih kendali permainan pada babak kedua. Mengandalkan kecepatan Rodriguez dan Shaiqiri, Swiss terus menekan pertahanan Perancis. Sebuah tendangan spekulasi yang dilakukan Dzemaili dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran. Pesta gol Perancis berlanjut pada menit ke 67. Kali ini Benzema menebus kesalahannya dengan menaklukkan Benaglio memaksimalkan umpan Paul Pogba. Lima menit giliran Cissokho mencetak gol kelima Les Bleus menuntaskan umpan Benzema.

Tertinggal lima gol pemain Swiss frustasi dalam menghadapi serangan Perancis yang datang bertubi-tubi. Benaglio dipaksa jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya agar tidak kebobolan lebih banyak. Pada menit ke 81, Dzemaili akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-5 melalui tendangan bebas. Enam menit berselang giliran Granit Xhaka mencetak gol kedua Swiss. Skor Akhir Swiss vs Perancis 2-5. Untuk hasil-hasil pertandingan lainnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Swiss vs Perancis 21 Juni 2014