Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014. Prancis akan bertemu Nigeria pada babak 16 besar Piala Dunia 2014. Performa impresif di dua laga babak penyisihan termasuk ketika membantai Swiss 5-2 menjadi modal berharga bagi skuad Didier Deschamps untuk melenggang ke babak perempat final. Sedangkan Nigeria meski hanya finish sebagai runner up grup F dibawah Argentina, tidak bisa dianggap remeh. Tim Elang Super ini berhasil menyulitkan Argentina pada laga terakhir babak penyisihan Grup F meskipun pada akhirnya harus kalah 2-3 dari Tim Tango.

Menghadapi laga babak 16 besar Prancis vs Nigeria nanti Deschamps akan mengandalkan Karim Benzema dan Oliver Giroud. Selain itu Patrice Evra, Debuchy, Varane, Valbuena dan Cabaye yang sempat di isitirahatkan pada prtandingan terakhir babak penyisihan akan kembali dimainkan sejak menit pertama. Les Bleus menjadi tim yang paling produktif selama babak pernyisihan selain Belanda dan Kolumbia. Dalam 3 laga, Benzema cs telah menciptakan 8 gol. Tajamnya lini depan Tim Ayam Jantan ini diharapkan Deschamps akan terus berlanjut di fase knock out ini.

Dilain sisi, Nigeria saat ini menghadapi situasi yang kurang menguntungkan. Salah satu pemain pilarnya Michel Babatunde harus absen karena mengalami cedera retak tulang lengan kala melawan Argentina pada pertandingan terakhir grup F. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi Elang Super. Namun yang menggembirakan adalah membaiknya kondisi Victor Moses. Gelandang Nigeria yang merumput di Liverpool ini sepertinya akan dimainkan sebagai starter pada laga Prancis vs Nigeria. Untuk lini depan Ahmed Musa dan Emenike akan tetap menjadi tumpuan dalam membobol gawang lawan.

Nigeria memang harus tampil lebih tajam bila ingin menyingkirkan Prancis pada fase gugur ini. Secara kualitas Les Bleus memang tidak bisa dianggap remeh. Pemain-pemain yang dibawa ke Brasil ini merupakan pemain pilihan Deschmaps yang berlaga di klub-klub top eropa seperti Benzema yang bermain di Real Madrid, Bacary Sagna dan Giroud di Arsenal dan lain-lain. Sejauh ini mereka memberikan kontribusi positif kepada Les Blues hingga melenggang dengan mudah ke babak 16 besar.

Untuk anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan antara Prancis kontra Nigeria, babak 16 besar ini bisa sobat jaringbola saksikan di AN TV senin, 30 Juni 2014 pukul 23.00 WIB. Mampukah Prancis mengembalilkan kejayaan seperti halnya ketika menjuarai Piala Dunia 1998? Untuk hasil pertandingan sebelumnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Prancis vs Nigeria 30 Juni 2014