Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Inggris 4 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Inggris 4 Oktober 2014. Akhir pekan ini memasuki matchday ke-7 Premier League. Ada ;ima pertandingan yang digelar sabtu (4/10). Liverpool yang pekan lalu hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton, kali sukses meraih tiga poin usai mengalahkan West Browich Albion. bermain dikandang sendiri, tim asuhan Brendan Rodgers unggul lebih dulu melalui Adam Lallana dipenghujung babak pertama. West Bromwich Albion sempat menyamakan kedudukan pada menit ke 56 sebelum akhirnya Jordan Herderson kembali membawa The Reds unggul lima menit berselang.

Kemenangan juga diraih oleh Surderland yang kali ini menjamu Stoke City. Tim asuhan Gustafo Poyet tersebut mengalahkan Charlie Adam cs dengan skor telak 3-1. Tambahan tiga poin ini membawa Si Kucing Hitam untuk sementara naik ke papan tengah dengan koleksi 8 poin. Pada laga lainnya duel tim debutan di Premier League musim ini Leicester City dan Burnley berakhir seri.


Hull City 2 - 0 Crystal Palace
Leicester City 2 - 2 Burnley
Liverpool 2 - 1 West Bromwich Albion
Sunderland 3 - 1 Stoke City
Swansea City 2 - 2 Newcastle United 

Sementara itu laga bigmatch antara chelsea vs Arsenal akan digelar minggu (5/10). Berbekal start meyakinkan dalam 6 laga yang berakhir dengan 5 kemenangan dan sekali imbang. Jose Mourinho yakin anak-anak asuhnya dapat mengatasi perlawan Merian London. Untuk klasemen sementara silahkan anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Inggris 4 Oktober 2014