Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persipura vs ISL All Star 21 September 2013

Jaringbola - Prediksi Persipura vs ISL All Star 21 September 2013. Meski hanya sebatas pertandingan hiburan, laga Perang Bintang antara Persipura vs ISL All Star akan berlangsung sengit. Persipura Jayapura akan menurunkan skuad terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. Laga ini akan menjadi laga terakhir bagi striker Persipura Zah Rahan yang memutuskan untuk bergabung dengan klub Malaysia musim mendatang. Untuk itu asisten pelatih Persipura Chris Yarangga akan memberi kenaang-kenangan manis bagi Zah Rahan dengan kemenangan. 

Menghadapi laga ini Persipura dengan mempersiapkan tim sejak dua bulan lalu. Di lain sisi pelatih  ISL All Star Alan Haviludin akan meladeni permainan Persipura yang menjadi Juara ISL musim ini. Tim ISL All Star bermaterikan pemain-pemain pilihan dan kebanyakan merupakan langgannan timnas. Hal ini akan mempermudah Alan Haviludin dalam menentukan starting XI. Tentu laga perang bintang Persipura vs ISL All Star akan menjadi tayangan menghibur yang sayang banget untuk dilewatkan.

Bagi sobat jaringbola penikmat tayangan sepakbola tanah air, perang bintang Persipura vs ISL All Star akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura Sabtu, 21 September 2013 pukul 15.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persipura vs ISL All Star 21 September 2013