Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Filipina 10 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Filipina 10 Oktober 2013. Indonesia mengawali babak kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G dengan performa menjanjikan usai membantai Laos 4-0. Kemenangan ini membuat Indonesia bersaing ketat dengan Korea Selatan diperingkat pertama klasemen dengan poin 3. Korea Selatan juga mempunyai selisih gol yang sama dengan Indonesia usai mengalahkan Filipina 4-0. Indra Sjafri menargetkan laga kedua versus Filipina yang akan digelar kamis (10/10) di SUGBK juga akan dimenangkan oleh garuda jaya. Secara materi pemain Indonesia U-19 lebih baik dari Filipina U-19. Namun Evan Dimas dan kawan-kawan tidak boleh menganggap remeh pasukan Marlon Tanos Maro.  Indonesia membutuhkan lebih banyak gol lagi untuk mempermudah jalan lolos ke putaran final Piala AFC U-19 yang akan digelar di Myanmar 2014 mendatang.

Menghadapi laga Indonesia vs Filipina, Indra Sjafri akan mengandalkan Evan Dimas sebagai pengatur serangan. Sejak Piala AFF U-19 hingga sekarang posisi Evan Dimas di lini tengah tak tergantikan. Visi permainan yang bagus dan umpan yang brilian menjadi kelebihan pemain asal Surabaya ini. Selain itu Evan Dimas juga mempunyai ketajaman dalam mencetak gol. Hal ini dibuktikannya dengan mencetak lima gol pada Piala AFF U-19 lalu dan satu gol kala mengalahkan Laos. Di lain sisi pemain Filipina yang patut diwaspadai oleh lini belakang Indonesia adalah Nikko Benedicto. Pemain bernomor punggung 11 ini memiliki kecepatan lebih diantara pemain Filipina lainnya. Hansamu Yama dan Putu Gede harus memberikan pengawalan pemain ini.

Mengandalkan formasi 4-3-3 Timnas Indonesia dibawah asuhan Indra Sjafri selalu tampil menyerang. Seharusnya ketika melawan Laos, garuda jaya bisa mencetak lebih dari empat gol. Ilham Udin Armain yang berkali-kali mendapatkan peluang emas gagal memanfaatkan dengan baik. Kekuarang tenangan dalam melakukan finishing mempunyai kiper Laos bisa mengantisipasi bola tendangan Ilham Udin. Mski begitu akselerasi pemain asal Ternate ini sangat dibutuhkan untuk membongkar Filipina.

Selain itu dilini depan Muchlis Hadi pencetak dua gol ke gawang Laos tampaknya akan kembali menjadi pillihan utama Indra Sjafri pada laga Indonesia vs Filipina nanti. Kemampuan Muschlis Hadi memanfaatkan peluang untuk membuahkan gol menjadi andalan Indonesia di lini depan. Untuk siaran langsungnya laga ini bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI kamis (10/10) pukul 20.00 WIB

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Filipina 10 Oktober 2013