Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 6 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 6 Februari 2014. Duel El Derbi Madrileno
antara Real Madrid melawan Atletico di ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu akhirnya dimenangi oleh tuan rumah dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membalaskan dendam Los Blancos yang telah dua kali dikalahkan oleh pasukan Diego Simeone. Bahkan di final Copa del Rey tahun lalu, El Real harus tertunduk malu usai dikalahkan Atletico melalui babak perpanjangan waktu. Tiga gol kemenangan Madrid di cetak oleh gol bunuh diri dan Miranda serta satu gol dari Jese Rodriquez.

Bermain dikandang sendiri pasukan Carlo Ancelotti menerapkan permainan offensif. Upaya tuan rumah untuk mencetak gol dimenit-menit awal mendapatkan perlawanan sengit dari Atletico.El Real baru bisa mencetak skor pada menit ke 17. Sepakan keras jarak jauh yang dilakukan Pepe membentur kaki Insua dan membuat bola masuk ke gawang kiper Atletico Thibaut Cortuis. Gol ini membuat pemain tim tamu tersentak dan meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan. Permainan terbuka kedua tim membuat pertandingan semakin menarik. 

Real Madrid hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke 32. Namun, upaya yang dilakukan oleh  Jese Rodriguez dan Luka Modric gagal menembus gawang Atletico yang dijaga oleh Cortuis. Sedangkan meski telah berusaha keras dan menghasilkan beberapa peluang belum berhasil menaklukkan lini belakang Los Merengues. Skor Real Madrid vs Atletico Madrid pada babak pertama bertahan 1-0.

Atletico Madrid memulai babak kedua dengan performa yang lebih baik. Diego Godin nyaris membuat skor imbang andai sundulannya tidak melambung diatas mistar. Sementara tuan rumah akhirnya berhasil menambah gol pada menit ke 57. Umpan Ahgel Di Maria dituntaskan dengan sempurna oleh oleh Jese Rodriquez. Tertinggal dua gol membuat tim asuhan Diego Simeone semakin terdesak. Serangan-serangan yang dilakukan El Real membuat mereka harus jatuh bangun menjaga area pertahanan agar tidak keboboan lagi.Terbukti, gol ketiga pun lahir. Atleti benar-benar sial di laga ini, tendangan keras Di Maria berhasil membobol gawang tim tamu setelah menyentuh Miranda terlebih dahulu.

Tendangan keras Di Maria yang mengenai bagian tubuh Miranda akhirnya menutup gol kemenangan Real Madrid kali ini. Hasil Skor Real Madrid vs Ateletico Madrid 3-0 di leg pertama membuat mereka mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk lolos ke partai puncak.Sementara itu pada pertandingan babak semifinal Copa del Rey lainnya, Barcelona sukses menundukkan Real Sociedad 3-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 6 Februari 2014