Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014. Chelsea gagal melangkah ke babak final Liga Champions usai dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telah 1-3 (agregat 1-3). Bermain di depan publik Stamford Bridge, Chelsea memulai pertandingan dengan tempo sedang. Jose Mourinho menerapkan strategi 4-2-3-1 dengan menurunkan Fernando Torres sebagai ujung tombak tunggal. Sedangkan Diego Simeone mengimbanginya dengan formasi 4-4-2 dengan Diego Costa dan Adrian di lini depan. Permainan ketat kedua tim membuahkan peluang pertama untuk Atletico Madrid. Bermula dari umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Koke, bola berhasil dihalau oleh Ashley Cole. Namun bola kembali jatuh ke kaki Koke yang langsung melepaskan sepakan kearah gawang. Beruntung bagi The Blues karena bola hanya mengenai mistar gawang.

hasil-skor-chelsea-vs-atletico-madrid
Chelsea bereaksi dengan meningkatkan serangan. Upaya The Blues membuahkan hasil pada menit ke 36 melalui Fernando Torres. Berawal dari serangan melalui sisi kiri pertahanan Atletico, Willian yang diapit dua pemain belakang tim tamu berhasil memberikan umpan kepada Azpilicueta. Pemain berpaspor Spanyol ini langsung  menusuk ke sisi kiri kotak penalti lawan untuk memberikan umpan mendatar kepada Fernando Torres. Dengan tendangan first time, El Nino sukses membobol gawang Thibaut Courtois. Skor 1-0 untuk Chelsea. Atletico yang tertinggal mencoba mengambil alih kendali permainan.

Upaya yang terus dilakukan skuad Diego Simeone untuk menyamakan kedudukan membuahkan beberapa peluang. Pada menit ke 42 sebuah tendangan bebas yang dilepaskan oleh Koke disambut dengan tandukan oleh Adrian Lopez. Namun kiper Chelsea Mark Schwarzer dengan sigap menghalau bola. Semenit menjelang babak pertama berakhir Adrian akhirnya berhasil menaklukkan Schwarzer untuk menyamakan kedudukan. Kesalahan John Terry dan Gary Cahlil dalam mengantisipasi umpan silang dimanfaatkan Juanfran untuk memberikan umpan kepada Adrian yang tidak terkawal. Skor Chelsea vs Atletico Madrid 1-1 bertahan hingga jeda.

Kedudukan imbang 1-1 pada babak pertama memang tidak menguntungkan bagi Chelsea karena kalah dalam gol tandang. Untuk itu Mourinho mengubah strategi bermain timnya menjadi lebih menyerang dengan memasukkan Samuel Eto'o untuk menggantikan Ashley Cole. Bukan gol untuk The Blues yang di hasilkan oleh pemain asal Kamerun ini, tetapi Eto'o turut andil atas kebobolan Chelsea untuk yang kedua kali. Bermaksud menghalau bola di kotak penalti, Eto'o justru melakukan pelanggaran kepada Diego Costa sehingga wasit menunjuk titik putih. Eksekusi yang diambil oleh Costa sendiri sukses mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Chelsea sepertinya kurang beruntung pada pertandingan kali ini. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Schwarzer kembali jebol pada menit ke 72. Memanfaatkan bola rebound, Turan dengan mudah mencocor bola ke gawang yang telah kosong. Untuk mengejar ketertinggalan Mou memasukkan beberapa pemain yang bertipe menyerang seperti Demba Ba dan Andre Schurrle untuk menggantikan Fernando Torres dan Wiliian. Namun pergantian ini tidak mampu menolong The Blues dari kekalahan. Skor Chelsea vs Atletico Madrid 1-3 tidak berubah hingga laga usai. Hasil Semifinal Liga Champions ini meloloskan Atletico Madrid dan Real Madrid untuk bertemu di babak final yang akan digelar di Lisbon Portugal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Atletico Madrid 1 Mei 2014