Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014. Untuk keempat kalinya dalam musim 2013/2014 dua tim ini bertemu. Kali in laga Atletico menghadapi Real Madrid akan dilangsungkan di Vicente Calderon. Pad pertemuan pertama musim ini, tim asuhan Diego Simeone sukses mempecundangi El Real 0-1 di Santiago Bernabeu. Gol semata wayang Los Rojiblancos dilesakkan oleh Diego Costa. Kemenangan Atletico tersebut merupakan kemenangan pertama di kandang El Real sejak tahun 1999. Bila kali ini Diego Costa cs berhasil mengalahkan kembali Real Madrid, Atletico akan mengukir sejarah yang belum pernah tercatat lagi dalam 63 tahun terakhir.

Tak hanya soal rekor pribadi Atletico, tim asuhan Diego Simeone ini juga sedang berupaya keras kembali ke jalur perebutan Trophy Liga BBVA usai dikalahkan Osasuna pada laga akhir pekan lalu dengan skor telak 3-0. Kekalahan ini membuat Atletico tertinggal 3 angka dari Real Madrid. Bila Atletico yang  harus kalah, mereka akan tertinggal 6 poin dan akan akan semakin sulit untuk mengecar Los Merengues yang saat ini sedang dalam top perform. Selain itu Atletico juga akan mengalami kekalahan kandang pertama mereka musim ini. Tengah pekan lalu, tim asuhan Carlo Ancelotti ini baru saja menghajar Schalke 03 dengan skor telak 1-6. Padahal laga tersebut digelar di Veltins Arena kandang Schalke. 
  
Dalam situasi yang tidak menguntungkan tersebut, Diego Simeone dipastikan akan menurunkan semua armada terbaiknya. Strategi tentu telah dipikirkan sedemkian rupa untuk menaklukkan El Real. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu bukan sebuah pekerjaan yang mudah, karena Madrid akan diperkuat Cristiano Ronaldo kembali usai menjalani skorsing tiga laga. Hadirnya CR7 akan membuat lini depan Madrid semakin mengerikan. Trio Ronaldo-Benzema-Gareth Bale akan beradu dengan duet Diego Costa-Raul Garcia untuk menunjukkan siapa yang lebih tajam dalam urusan membobol gawang lawan.  Diprediksi laga Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlangsung sengit dan dalam tempo tinggi.

Musim ini dibawah asuhan Don Carlo, El Real tidak terkalahkan dalam 27 laga terakhir disemua kompetisi. Raihan ini menjadi bukti sahih akan kekuatan Los Blancos. Jika terus bermain konsisten, bukan tidak mungkin gelar juara La Liga musim ini akan mereka raih. Selain itu impian La Decima bisa jadi bukan merupakan sebuah mimpi lagi. Di lain sisi Atletico Madrid tidak pernah lagi menjadi juara La Liga sejak 1996. Dominasi Barcelona dan Real Madrid hanya bisa dihentikan oleh Valencia pada tahun 2004 ketika dilatih Rafael Benitez. 

Laga bigmatch diakhir pekan anda antara Atletico Madrid vs Real Madrid bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI minggu, 2 Maret 2014 pukul 23.00 WIB. Mampukan El Real menjauhkan diri dari kejaran tuan rumah dalam perebutan Trophy Liga BBVA musim ini? Baca juga klasemen sementara Liga Spanyol di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014