Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brazil vs Chile 28 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Brazil vs Chile 28 Juni 2014. Pekan ini pertandingan putaran final Piala Dunia 2014 telah memasuki fase knock out. Masing-masing grup telah memastikan dua wakilnya yang berada di peringkat pertaama dan kedua klasemen untuk masuk ke babak 16 besar. Peringkat pertama klasemen Grup A Brasil akan menghadapi runner up Grup B Chile. Meski performa Chile saat ini tengah naik daun dengan menghempaskan jaura bertahan Spanyol 2-0 pada babak penyisihan, Brasil sebagai tuan rumah tetap diunggulkan untuk memenangi jalannya pertandingan.

Di Piala Dunia 2014 ini, striker muda andalan Brasil Neymar menunjukkan grafik yang terus menanjak. Dalam tiga laga babak penyisihan, Neymar telah mencetak 4 gol dan akan menjadi tumpuan pada laga Brazil vs Chile nanti.. Saat ini Neymar juga tercatat dalam persaingan sebagai top skor Piala Dunia bersama Lionel Messi dan Thomas Muller yang mengoleksi jumlah gol yang sama. Selain Neymar, Tim Samba juga memiliki sejumlah talenta muda berbakat yang telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain jempolan di turnamen akbar empat tahunan ini. Oscar, Fernandinho dan Paulinho sejauh ini juga menunjukkan kinerja yang cukup baik di lini tengah. Sedangkan pertahanan dipercayakan kepada sang kapten Thiago Silva untuk meggalang rekan-rekannya membentuk tembok kokoh Selecao.

Sementara itu Chile diputaran final Piala Dunia 2014 ini menjadi kuda hitam yang secara mengejutkan lolos dari Grup B. Dua kali kemenangan dengan menundukkan Australia dan Spanyol membuat Chile melenggang dengan mudah. Alexis Sanches dan Arturo Vidal menjadi pemain kunci bagi kebangkitan negara asal Amerika Selatan ini. Selain itu Chile juga mempunyai pemain-pemain top lainnya yang merumpat di Liga BBVA dan Seri A. Vargas yang berposisi sebagai penyerang saat ini membela Valencia. Sedangkan Mauricio Isla merupakan pemain utama di Juventus.Pemain-pemain ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada laga Brasil vs Chile Nanti.

Disamping para pemain top, strategi yang diterapkan Jorge Sampaoli seringkali membuat lawan tidak berkutik. Akselerasi dan finishing yang mematikan harus diwaspadai Brasil bila tidak ingin mengalami nasib yang sama seperti spanyol. Perang di lini tengah akan terjadi persaingan sengit kedua tim. Sektor ini menjadi paling menentukan untuk mendominasi permainan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun dukungan dari publik Brasil tidak bisa diremehkan begitu saja karena akan menjadi motivasi tersendiri bagi skuad asuhan Felipe Scolari.

Pertandingan dua negara asal Amerika Selatan ini bisa sobat jaringbola saksikan di ANTV sabtu, 28 Juni 2014 pukul 23.00 WIB. Laga ini menjadi pertandingan hidup mati bagi keduanya untuk menentukan lolos atau tidaknya ke babak 8 besar. Untuk jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2014 selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Brazil vs Chile 28 Juni 2014