Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs Juventus 2 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Juventus 2 Oktober 2014. Los Rojiblancos sukses mengamankan tiga poin pada matchday ke-2 Liga Champions kontra Juventus. Meski bermain dikandang sendiri Atletico Madrid cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan Juventus. Massimilano Allegri menggunakan formasi 3-5-2 yang selama ini menjadi andalan Juve sejak ditangani oleh Antonio Conte. Strategi ini cukup ampuh untuk menguasai lini tengah dan memperlambat tempo permainan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pola permainan cepat yang menjadi andalan tuan rumah. Atletico sendiri meski tertekan mampu memciptakan peluang yang cukup membuat lini belakang Juve kerepotan

Skor Atletico Madrid vs Juventus Babak I
Bertandang ke Vicente Calderon, Juventus mencoba peruntungan dengan memulai serangan dari lapangan tengah di menit awal pertandingan. Atletico melakukan pressing ketat untuk membatasi ruang gerak Carlos Teves cs. Sang pelatih Diego Simeone mengintruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk banyak melakukan umpan silang untuk membongkar pertahanan Si Nyonya Tua. Peluang pertama diperoleh pada menit ke 5 melalui Raul Garcia. Sebuah umpan crossing yang dilepaskan Juanfran dari sisi kanan disambut Garcia dengan tandukan keras. Sayang arahnya masih belum tepat. 

Skor Atletico Madrid vs Juventus
Juve membalas melalui Marchisio empat menit kemudian. Mencoba memaksimalkan umpan mendatar Llorente, Marchisio melepaskan sepakan keras. Namun arahnya masih melebar. Bagi Atletico bermain dihadapan publik sendiri merupakan keharusan untuk meraih tiga poin. Mandzukic nyaris saja membuat gol pada menit ke 24 melalui sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti. Beruntung bagi Juve, Buffon dengan sigap mengamankan bola. Jalannya permainan yang berlangsung keras meembuat para pemain kedua tim seringkali terlibat benturan akibat kontak fisik. Hingga menit akhir babak pertama kedudukan masih belum berubah. Skor Atletico Madrid vs Juventus 0-0.

Skor Atletico vs Juventus Babak II
Masih menggunakan pemain yang sama dengan babak pertama kedua tim memulai pertandingan babak kedua. Atletico langsung menggebrak melalui serangan cepat Ansaldi. Namun umpan crossing yang dilepaskan tidak terjangkau oleh Mario Mandzukic. Pada menit ke 55 Simeone menarik keluar Saul yang bermain kurang optimal. Antoine Griezmann dimasukkan untuk menambah daya gedor Los Rojiblancos. Pergantian ini membuat permainan tuan ruah lebih hidup. Arda Turan akhirnya membuka skor pada menit ke 74 menuntaskan umpan silang Juanfran. Sontekan dari jarak dekatnya tidak mampu diantisipasi Buffon. 

Kebobolan satu gol ini membuat Allegri berpikir keras untuk menghindarkan Juve dari kekalahan. Perubahan dilakukan dengan memasukkan Roberto Pereyra untuk menggantikan Martin Caceres pada menit ke 78. Lima menit berselang Allegri juga memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Arturo Vidal. Masuknya dua pemain ini membuat formasi Juve berubah menjadi 4-3-3. Meski sudah bermain lebih agresif, upaya Juve ini belum membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai. Baca juga hasil pertandingan lainnya di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs Juventus 2 Oktober 2014